BBM Mod Hello Kitty Terbaru 2.10.0.35 (Dual / Clone )

Posted by

Download BBM Mod Hello Kitty Terbaru Versi Clone Gratis – hy sob,share siang ini ingin bagikan dengan tema lucu BBM dengan aksi dan tingkahnya yang menggemaskan dari hello kitty. Dengan latar belakagn berwarna pink dan aksi kitty akan memberi nuansa baru di BBM anda.

Tema ini cocok sekali untuk kamu khususnya perempuan yang ingin tema BBM menjadi seperti gambar dibawah. design yang dibuat dari modder yang satu memang cukup menarik. selain selalu menghadirkan tema-tema yang menarik hasil kreasinya pun sangat di acungkan jempol. Nah sobat bisa merasakannya sendiri dengan memiliki tema hello kitty ini.

Nah berbicara tentang hello kitty siapa sih yang tidak kenal tokoh animasi satu ini.dari kanak-kanak,remaja sampai yang sudah dewasa sekalipun senang dengan hello kitty. Jadikan bbm kamu tampil cantik dan lucu dari BBM Mod Hello kitty. Satu lagi yang menarik disini kamu tidak perlu hapus BBM lama kamu. Karena sudah supportnya versi clone dimana kamu akan dapati dua BBM sekaligus walau hanya dnegan satu ponsel. Jadi tidak perlu hapus yang lama,jika ingin menggunakannya cukup instal saja dan jika ingin punya dua akun pastika terlebih dahulu kamu mendaftar lagi BBM seperti biasanya. Nah sobat sekian update artikel kali ini,semoga bermanfaat.

Link Unduh

BBM Mod Hello Kitty Terbaru 2.10.0.35 (Dual / Clone )



Mod by Trangga ken


Blog, Updated at: 19.04

0 komentar:

Posting Komentar